oleh

Bertemu Ketua Sinode, AA-RS Diberikan Pesan

 

Manado, Sumber Berita – Pasangan calon walikota dari partai PDI Perjuangan, Andrei Angouw (AA), dan Richard Sualang (RS) bertemu dengan ketua sinode GMIM, Pendeta Dr Hein Arina, Senin (28/9/2020).

Dalam tatap muka tersebut, dikemukan beberapa pesan dari ketua sinode kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan partai Gerindra tersebut, apabila diberi kepercayaan memimpin Manado.

“Disampaikan ketua Sinode agar kami berbuat yang terbaik buat masyarakat Kota Manado. Karena ada hampir 60 persen anggota jemaat GMIM di Manado. Jika masyarakat Kota Manado sejahtera, maka warga GMIM juga pasti sejahtera,” tutur Sualang, mengutip pesan Pendeta Hein Arina.

Sualang menambahkan, Pendeta Arina juga menitipkan permintaan agar menjelang Pilkada Manado, pasangan AA-RS turut mewujudkan kerukunan.

“Kami juga diminta untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 18, dengan turut mensosialisasikan dan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Sualang.

Turut hadir dalam pertemuan itu diantaranya, istri AA-RS, Wakil Ketua Sinode, Sekretaris Umum Sinode, Bendahara umum Sinode dan mewakili Bipra Pnt Sekolah Minggu Sinode.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed