oleh

Mona Kloer Lantik Pengurus PAC Partai Gerindra Manado

SumberBerita.ID- Bertempat di kantor DPC Partai Gerindra Jl.17 Agustus Tanjung Batu, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Mona Kloer melantik struktural Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kota Manado pada, Senin (25/08) kemarin.

Dalam sambutannya, politisi muda Gerindra ini mengatakan, pelantikan penggunaan PAC tersebut diharapkan bukan sekedar momen seremonial semata melainkan menjadi landasan untuk masa depan partai.

“Banyak selamat dan berjuang kepada pengurus yang baru dilantik. Pelantikan ini saya berharap bukan hanya menjadi momen seremonial, tetapi bisa menjadi landasan kita untuk menentukan langkah kedepan,” kata Mona Kloer.

Anggota DPRD kota Manado ini pun mengatakan anggota yang baru dilantik hendaknya menjalankan tugas dengan baik serta siap menjalankan arahan partai.

“Jangan jadikan partai Gerindra ini sebagai batu loncatan, tetapi jadikan partai Gerindra sebagai rumah kita sendiri. Mengapa kita harus memperkuat pengurus dari ranting sampai ke anak ranting, agar supaya kita dapat melebarkan sayap di Kota Manado,” kata Mona Kloer yang juga anggota DPRD Kota Manado dari komisi III tersebut.

Sementara itu, Ferdinand Mewengkang yang adalah Wakil Ketua I dan juga Ketua OKK DPD Gerindra Sulut, mengatakan pengurus yang telah dilantik hendaknya berbangga karena Partai Gerindra adalah partai nasionalis yang mendukung keutuhan Pancasila.

“Gerindra adalah partai yang nasionalis dan mendukung keutuhan Pancasila. Oleh sebab itu bagi pengurus yang baru bergabung harus berbangga menjadi bagian dari partai masa depan ini,” ujarnya.

Selain pelantikan pengurus PAC se-Kota Manado, DPC Partai Gerindra Manado juga meresmikan kantor sekretariat DPC yang sebelumnya digunakan oleh DPD Gerindra Sulut.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed