Sekda Lakat Warning ASN Pemkot Manado Soal Narkoba

Headline, Manado68 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID -Mewakili Pemerintah Kota Manado, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, DR Micler CS Lakat SH MH membawakan materi dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) BNN Kota Manado yang dilaksanakan di Hotel Rogers, Manado, Kamis (11/7/2024).

Pada kesempatan itu, Sekda Micler mengatakan, Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang akan tetap bersinergi dengan BNN Kota Manado, untuk memberantas Peredaran Narkoba di seluruh Wilayah Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado, telah menginstruksikan semua jajaran sampai ke Camat, Lurah, Ketua Lingkungan, hingga ke Dasa Wisma PKK, serta ke lapisan masyarakat yang ada di Kota Manado untuk mencegah dan bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di Kota Nyiur Melambai ini,” kata Sekda Micler Lakat.

Lanjut dikatakan Sekda Micler selain itu, Pemerintah Kota Manado, akan mendukung penuh dan bekerjasama dengan BNN Kota Manado untuk turun ke sekolah-sekolah SMP, SMA/SMK bahkan sampai ke Perguruan Tinggi dalam meng- sosialisasikan tentang Bahaya Narkoba.

“Untuk seluruh ASN dijajaran Pemkot Manado, jika ada yang terlibat dan kedapatan serta sudah cukup bukti yang akurat akan diberikan sanksi yang berat. Tidak terkecuali, apakah dia pejabat atau staf. Tentunya sanksi yang akan diberikan sesuai peraturan perundang undang yang berlaku,” pungkas Sekda Micler.

Diketahui, turut hadir dalam Rakor tersebut, Kepala BNN kota Manado, Kombes Heru, Kasat Narkoba Polres Manado, Perwakilan PN Manado, Kejaksaan Negeri, Kanwil Kumham Provinsi Sulut, Rutan Malendeng, Pejabat Eselon III dan jajaran Pemkot Manado serta, jajaran BNN kota Manado. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *