BREAKING NEWS – Disepakati HUT ke-62 P/KB GMIM Jatuh pada 25-27 Oktober 2024

Headline, Manado, Mimbar382 Dilihat

Sumber Berita ID, Sumber Berita ID – Panitia pelaksana HUT ke-62 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM mengadakan rapat perdana bertempat di aula BKPSDM Manado, pada Jumat (21/06/2024). 

Dalam pertemuan tersebut disepakati pelaksana HUT ke-62 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dijadwalkan akan digelar pada 25-27 Oktober 2024 di 4 wilayah pelayanan GMIM yakni Manado Barat Daya, Manado Malalayang, Manado Malalayang Timur, dan Manado Malalayang Barat.

Hasil ini ditetapkan adalam rapat perdana panitia pelaksana yang dilaksanakan di Aula Eks Kantor DPRD Kota Manado, Jumat (21/6/2024).

Rapat ini dipimpin langsung Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT ke-62 P/KB Sinode GMIM, Pnt. dr. Richard Sualang, S.Ked yang juga Wakil Wali Kota Manado. Rapat perdana ini dihadiri Wakil Ketua P/KB Sinode GMIM, Pnt Rommy Pondaag, SH., MH, Wakil Ketua Umum Pnt Raynolds Mukau, Sekretaris Umum Pnt Franky Mocodompis dan Bendahara Umum Otniel Tewal serta puluhan anggota panitia.

“Dalam rapat perdana panitia pelaksana yang dihadiri Komisi P/KB Sinode GMIM sepakat pelaksanaan kegiatan 25-27 Oktober 2024,” kata Sualang didampingi Sekretaris Umum Pnt Franky Mocodompis.

“Iya, pelaksanaan kegiatan HUT P/KB Sinode GMIM 25-27 Oktober 2024,” ucap Wakil Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Rommy Pondaag.

Dalam rapat perdana ini, Pnt Richard Sualang mengharapkan agar setiap bidang dari panitia umum untuk aktif pertemuan rutin karena kegiatan pelaksanaan semakin dekat.

“Segera bentuk juga panitia-panitia lokal. Kami juga mengharapkan dukungan penuh dari BPMJ, Pelsus dan jemaat yang akan menjadi tuan dan nyonya rumah berbagai kegiatan lomba,” tambah Sualang.

Dalam rapat juga ikut dibahas sejumlah lokasi pelaksanaan ibadah agung, di antaranya lapangan Unsrat, Stadion Klabat ataupun lapangan Koni Sario Manado.

Sementara, Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Rommy Pondaag mendorong agar panitia segera menuntaskan proposal kegiatan serta mengingatkan masalah konsumsi diberbagai lokasi perlombaan.

Untuk lokasi-lokasi kegiatan, disampaikan Sekretaris Umum Pnt Franky Mocodompis masih akan dibahas antara panitia dan pokja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *