Walikota Angouw Hadiri Halal bi Halal di Kelurahan Mahawu: Mari Terus Jaga Kerukunan

Headline, Manado, Mimbar185 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Halal bi Halal di Masjid Al-Munawwarah Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, Manado, pada Selasa (30/04/2024). 

Dalam kegiatan tersebut Walikota Angouw mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan masing-masing.

“Mari tetap menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan kita. Jangan buang sampah sembarangan, apalagi di sungai,” ajak walikota.

Angouw berharap, kegiatan halal bihalal seperti itu bisa terus menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

“Jadikan kegiatan seperti ini untuk mempererat tali silahturahmi kita, antar pemerintah dan masyarakat. Jaga terus kerukunan kita yang sudah terjalin ini,” ucap Angouw.

Pembawa Ceramah, Hikmah Halal Bi Halal pada acara yang mengambil tema “Merajut Persaudaraan untuk Sulut yang lebih maju” ini yakni ketua MUI Manado, KH. Ustad Yasser Bachmid.

Selesai ceramah sambutan mewakili Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Kadis Koperasi dan UKM Sulut.

Hadir pada acara ini Ketua Yayasan Al Munawwarah H. Abid Takalamingan, Ketua MUI Manado Ustad KH. Yasser Bachmid, Deputi Bank Indonesia Cabang Sulut yang mewakili BI, Ketua PHBI H. Sharul Poli, Pimpinan MUI Sulut, Kepala Kantor Kementerian Agama Manado Hj Rogaya Udin M.Pd, mewakili Bank SulutGo, Bank Prisma Dana, Pimpinan Baznas Sulut, Camat Tuminting, Staf Khusus Walikota, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Acara ditutup dengan ucapan terimah kasih dan Doa penutup yang disampaikan oleh Imam Masdjis Al Murawwah Mahawu.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *