Pimpinan Majelis Dzikit Ittihadul Ummat Apresiasi Pemerintah Pasca Rekapitulasi Pemilu 2024

Headline, Manado, Pentas242 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Tahap rekapitulasi pemilu tahun 2024 telah usai. Pun, KPU telah mengumumkan hasil resmi pemenang pemilu. Banyak pihak menilai, pemerintah Indonesia berhasil menyelenggarakan kegiatan lima tahunan ini. 

Salah satunya datang dari Pimpinan Majelis Dzikit Ittihadul Ummat, Tarmizi Lahinda. Khususnya di Pemerintah Kota Manado, Lahinda yang merupakan tokoh muslim di Kota Bitung menilai, pemerintah telah berhasil memberikan kenyamanan dan keamanan pasca pemilu 2024.

“Kita bisa melihat, di wilayah Kota Manado keamanan dan ketertiban pasca rekapitulasi KPU di pemilu 2024 berjalan baik, aman dan terkendali,” ucap Lahinda, Kamis (28/03/2024).

Menurut Lahinda, apresiasi layak diberikan bagi semua pihak yang telah terlibat dalam pemilu 2024 di wilayah Kota Manado.

“Tentunya kami mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam suksesnya pemilu 2024 di wilayah Kota Manado. Kami tokoh muslim di Kota Bitung mendukung dan mensupport pemerintah dalam rangka rekapitulasi pasca Pemilu 2024 khususnya wilayah Kota Manado,” tutupnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *