Mahasiswa IAIN Manado Ajak Masyarakat Mendukung Pemilu Damai 2024

Headline, Manado, Pentas85 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Perwakilan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyatakan untuk mendukung pemilu 2024 dengan damai. 

Hal tersebut dikatakan oleh sejumlah perwakilan mahasiswa masing – masing dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado dalam sebuah video.

“Kami Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri mendukung pemilu damai 2024 di wilayah Sulawesi Utara. IAIN Manado aman,” seru perwakilan mahasiswa IAIN Manado yang terdiri dari Devi Putri Utami, Gisty Ananda Mamonto, Fargha Djola, Wawan Utina, Vinamayuntu, Awin S. Busra.

Diketahui, perwakilan Mahasiswa IAIN Manado ini merupakan utusan masing – masing dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Mahasiswa Awin Busra menambahkan, pelaksanaan pemilu damai 2024 sudah seharusnya dilakukan.

“Pemilu yang aman dan damai akan membawa bangsa Indonesia semakin tentram, ” tukasnya.

Vinamayuntu, salah satu mahasiswa IAIN Manado mengajak kepada masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Pesta demokrasi 2024 diharapkan berjalan dengan aman, damai, seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

Devi Putri Utami pun mengajak seluruh pihak agar dapat menyikapi perbedaan pilihan dengan tidak mudah terprovokasi dan termakan kabar bohong.

“Pemilu damai akan berdampak kepada masyarakat. Jangan percaya berita bohong. Jangan mudah terprovokasi,” ajaknya. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *