Orasi Selvi Pandean Disambut Warga dengan Sujud Syukur Di Depan Panggung

Headline, Info, Manado, Politik361 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walaupun ditengah guyuran hujan, Calon anggota legislatif dari dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, Selvi Pandean tetap memberikan orasi terbaiknya untuk menyampaikan program kerja kepada masyarakat.

Ada yang menarik saat Selvi Pandean tengah menyampaikan orasinya. Seorang warga sampai bersujud di depan panggung, untuk menunjukan kecintaannya kepada Selvi Pandean.

“Selvi Pandean harga mati, nomor 6 harga mati,” kata warga tersebut sambil bersujud syukur.

Memang diketahui, Pandean merupakan caleg dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 6 dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan.

Dalam orasinya, Pandean membakar semangat warga dan pendukungnya sambil mengajak warga untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud.

“Mari saudara sekalian, mari kita menangkan pasangan calon presiden kita Ganjar-Mahfud. Dan tentu kita harus bersatu hati, berjuang untuk menangkan Selvi Pandean, nomor urut 6,” teriak Pandean berapi-api, disambut teriakan para pendukungnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah, ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang, Bendahara DPD PDI Perjuangan Andrei Angouw beserta istri tercinta Irene Angouw Pinontoan yang calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Utara, sejumlah caleg provinsi Sulawesi Utara, caleg kota Manado, simpatisan dan kader.  (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *