Bersama 8 Caleg Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan, AARS Orasi Ditengah Hujan

Headline, Manado, Politik322 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Luar biasa, walaupun di tengah derasnya hujan, Kampanye Tatap Muka di daerah pemilihan (dapil) Tuminting-Bunaken, Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) dalam orasi mereka tetap memberikan yang terbaik.

Bertempat di Lapangan Paving Tuminting, Jumat (19/1/2024), masing-masing caleg dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Kepulauan dari PDI Perjuangan, memberikan orasi terbaik mereka. Herry Arnold Kolondam, Fatmah Abubakar, Steiven Zeekeon, Marko Tampi, Elric Mosal, Selvi Pandean, Juddy Saerang, dan Vanda Pintontoan, satu persatu mereka memaparkan visi dan misi mereka dihadapan para pendukung mereka.

Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, masing-masing membawakan orasi untuk membakar semangat para masyarakat dalam rangka memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD.

Dalam orasinya, Andrei Angouw membakar semangat para masyarakat yang hadir. Dengan suara lantang meneriakkan Ganjar-Mahfud Menang.

“Torang kalau pilih pemimpin pasti musti tahu rekam jejaknya, torang musti liat yang terbaik. Dan orang baik itu ada di pasangan kita, Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang. Merdeka! ” kata Walikota Manado ini sambil mengepalkan tangan ke udara.

Senada dengan itu, ketua DPC PDI Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang menegaskan agar pada saat di bilik suara tanggal 14 Februari nanti, semua masyarakat yang hadir harus memilih pasangan capres Ganjar-Mahfud.

“Tanggal 14 Februari nanti pastikan, kita ke TPS dan memilih calon terbaik kita, Ganjar-Mahfud,” ujar Wakil Walikota Manado ini.

Penampilan Andrei Angouw dan Richard Sualang mendapat apresiasi dari masyarakat. (ist)

Lebih tegas lagi, Richard mengatakan PDI Perjuangan adalah partai yang konsisten membela UUD 1945 dan Pancasila.

“PDI Perjuangan taat pada konstistusi yang setia berjuang bersama rakyat,” ucapnya.

Richard Sualang memberikan sejumlah alasan mengapa masyarakat harus memiliki PDI Perjuangan.

“Ada tiga alasan kenapa saudara-saudara harus memilih PDI Perjuangan. Pertama PDI Perjuangan adalah partai yang membela Pancasila dan UUD, kedua PDI Perjuangan adalah partai yang selalu membela kesatuan NKRI, ketiga PDI Perjuangan adalah partai yang taat konstitusi,” kata Sualang berapi-api.

Turut hadir dalam kampanye, Caleg DPRD Provinsi PDI Perjuangan, Irene Golda Pinontoan, Apriano Ade Saerang ST M.Si Royke Oktavian Roring, Donar Philip Rompas, Novia Lambey dan Jeane Laluyan.

Hadir juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw yang juga Wali Kota Manado, selain itu hadir juga caleg DPRD Manado dari dapil lainnya.(don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *