Peringati HUT ke-51 PDI Perjuangan, Banteng Manado Yakin Ganjar-Mahfud Raih Kemenangan

Headline, Manado, Politik523 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang meyakini, pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih kemenangan di Pemilihan Presiden RI pada bulan Februari nanti. 

Hal tersebut dikatakan Sualang disaat merayakan HUT ke-51 PDI Perjuangan di kantor Dewan Pimpinan Cabang Manado, Rabu (10/01/2024).

“Sesuai arahan ibu ketua umum Megawati Soekarnoputri saat menyampaikan pidatonya, yaitu harus memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Itu kami sanggupi, di kota Manado, kami tentunya yakin, banteng moncong putih akan meraih kemenangan,” jelas Sualang.

Dikatakannya, semangat kemenangan di momentum HUT ke-51 PDI Perjuangan ini akan membawa dampak positif dalam memperjuangkan kemenangan.

“Kami tentunya bersyukur bahwa semangat yang dibawa dalam peringatan HUT 51 yakni kebenaran akan menang menjadi pemacu semangat kader PDI Perjuangan di Sulut khususnya di Manado untuk menangkan pemilu, pileg maupun pilpres, ” tambahnya.

Semangat dalam rangka meraih kemenangan menurut Sualang dibarengi dengan instruksi oleh Megawati Soekarnoputri.

“Ini memang yang dijalankan PDIP adalah instruksi dari ibu ketum, Megawati Soekarnoputri. Sebab yang disampaikan ibu ketum itu sudah melakui pemikiran, perenungan bahkan penghayatan ketika disampaikan secara umum, juga kepada kader. Tentu kader memahami dan meraskan semangat ibu Mega untuk memenangkan pemilu 2024,” tukasnya.

Turut hadir dalam perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan Kota Manado, yaitu Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw, para kepala daerah dari PDI Perjuangan, Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, para caleg, serta, sayap partai, kader, simpatisan dan relawan. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *