Orasi Steven Takasiliang dapat Banyak Sanjungan Warga

Headline, Info, Manado, Politik625 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Orasi dari calon legislatif dari Dapil Tikala – Paal Dua, Steven Takasiliang mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat. Takasiliang yang mendapat kesempatan pertama menyampaikan visi misinya membakar semangat para pendukung dan warga di seputaran lokasi kampanye. 

Caleg dengan nomor urut 7 untuk daerah pemilihan (dapil) Tikala-Paal Dua ini menawarkan pendidikan merata, program untuk memperhatikan warga lanjut usia, serta generasi muda.

“Mari kita bangun dan ajak anak muda untuk ekspor kekayaan alam yang ada. Anak muda harus mandiri. Kemudian UMKM di lingkungan. Itu jadi program utama yang nilai veluenya adalah ekspor,” seru Steven saat berorasi di momen kampanye, Jumat (05/01/2024).

Hal tersebut mendapat respon baik dari warga di dapil Tikala-Paal Dua yang mendengar langsung.

Menurut Steven, dia melihat khusus untuk lansia yang selama ini belum tertentu kesehatan. Sebagai pegiat pekerja sosial kemasyarakatan, hal itu didapatnya ketika turun mendengar langsung keluhan dari masyarakat.

“Saya sudah turun ke masyarakat dari lama. Pelayanan sudah dilakukan jauh sebelum saya maju caleg. Ternyata masih banyak lansia belum tersentu kesehatan. Kemudian masih banyak juga anak-anak kita yang belum tersentuh kesehatan,” bebernya

Dia meyakinkan pada masyarakat bahwa caleg PDIP tak pernah atau hanya tidur saja di rumah. Namun, selalu turun ke bawa melayani masyarakat, melihat apa yang jadi kebutuhan.

“Jika Tuhan berkenan, kita akan mengawal infrastruktur, semua program pemerintah yang baik di Manado yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh pemerintahan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang,” pungkasnya.

Berikut visi dan misi yang ditawarkan oleh Steven Takasiliang.

– Mengawal dan Melanjutkan  infrastruktur yang sudah dilakukan oleh pemerintahan AARS.
– Pemerataan Pendidikan khususnya masyarakat miskin.
– Perhatian khusus kepada lansia,
– Dan Memperkuat UMKM khusus nya mencetak pengusaha muda yang orientasi export. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *