Kampanye Perdana DPC PDI Perjuangan Manado, Ribuan Masa Padati Lapangan Malvinas

Manado, Sumber Berita ID – Massa yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat pendukung bakal capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD menggelar aksi dukungan di lapangan Malvinas, Paal 4 Manado, Jumat (05/01/2024). 

Ribuan masa terlihat memadati lokasi kegiatan tersebut. Dari pengamatan media ini, masa berbondong-bondong datang ke lokasi sejak pukul 13.00 WITA.

Tak hanya itu, selain membawa bendera partai mereka juga menyiapkan dan membawa sejumlah spanduk dan pakaian bertuliskan dukungan untuk Ganjar dan Mahfud MD. Bahkan, mereka sudah membawa spanduk dengan foto Ganjar-Mahfud tengah berdampingan.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia raya dan mendengarkan mars dan hymne PDI Perjuangan.

Selanjutnya, mendengarkan orasi dari para calon anggota legislatif dari dapil Tikala – Paal Dua dan para calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil Manado.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang dalam orasinya mengajak para hadirin yang hadir untuk bisa memenangkan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik. Para caleg dari dapil Tikala – Paal Dua ini tentu mempunyai program, dan itu pasti program dari PDI Perjuangan untuk masyarakat. Maka daripada itu kita harus memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Capres Ganjar – Mahfud, setuju?,” kata Sualang berapi-api, dibalas teriakan setuju dari masa yang hadir.

Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini mengajak kepada seluruh caleg yang hadir untuk selalu. mensosialisasikan program unggulan dari Capres Ganjar – Mahfud.

“Kalau pilih PDI Perjuangan, berarti sudah memilih ibu Megawati yang selalu mengedepankan wong cilik. Itu juga berarti sudah memilih, Pak Olly Dondokambey yang sudah memajukan Sulawesi Utara dengan berbagai pembangunan. Artinya, kalau mau pembangunan ini berlanjut, kita harus memilih PDI Perjuangan, dan Ganjar – Mahfud. Memilih PDI Perjuangan berarti sudah memilih pemimpin yang mengedepankan kepentingan rakyat, dengan gagasan dan program yang merakyat,” tukas Sualang.

Turut hadir dalam kampanye perdana DPC PDI Perjuangan Manado ini adalah seluruh caleg dapil Tikala – Paal Dua, pimpinan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, serta caleg provinsi Sulawesi utara dapil Kota Manado, par para kader serta simpatisan partai. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *