Walikota Angouw Hadiri Giat Peningkatan Ketahanan Pangan

Headline, Info, Manado479 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Program Peningkatan Ketahanan Pangan “Orang Kota Ba Kobong”, yang dilaksanakan di Kompleks Gereja GMIM Petra Mahakeret Manado, Selasa (24/10/2023). 

Program pembagian 5.000 bibit cabai ini diinisiasi oleh PT Permodalan Nasional Madani Cabang Manado dan Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan program ini. Menurutnya, program seperti ini dapat mengendalikan inflasi.

“Ini bisa mengendalikan inflasi. Saya berharap program kali ini bisa berjalan baik,” kata Walikota.

Andrei Angouw menambahkan, ke depannya dengan perkembangan teknologi, program-program yang mendukung ketahanan pangan bisa lebih efisien.

“Dibarengi dengan teknologi yang memadai untuk merawat bibit-bibit, tentunya bisa memberikan pemanfaatan jaminan bagi kebutuhan masyarakat. Soekarno pernah berkata, “Tanah adalah alat produksi”, tambah Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kakanwil ATR/BPN Provinsi Sulawesi Utara Denny Keintjem, Kepala Kantor OJK SulutGoMalut Winter Marbun, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Asisten II Atto Bulo, S.H., M.M, Dirut PDAM Wanua Wenang Manado Meiky Taliwuna, S.E., M.M, Kepala Kantor Pertanahan Kota Manado Drs. Alexander Wowiling, M.Si, dan Pimpinan PT Permodalan Nasional Madani Cabang Manado Eka Pradana Wijaya.(adv)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *