Walikota Andrei Angouw Titip Pesan pada Manajemen Sulut United: Lolos Liga 1

Headline, Sport1156 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – CEO Sulut United, Mirza Hippy bersama Manager Tim Sulut United M. Ridho, Media Officer & Public Relation Sulut United Vian Rondonuwu, pada Rabu (11/10/2023) siang, menyambangi kantor Walikota Manado. 

Dalam pertemuan itu, diungkapkan bahwa Walikota Andrei Angouw sangat mensupport Sulut United dalam mengikuti kompetisi di liga 2.

“Saya harap Sulut United bisa meraih kemenangan pada laga menghadapi PSBS Biak,” kata Walikota dihadapan para pengurus Sulut United.

Walikota pun menitipkan pesan kepada kepada manajemen dan pengurus Sulut United agar bisa membawa klub kebangaan masyarakat Sulawesi Utara itu lolos liga 1.

“Dan saya titip kepada manajemen untuk bawa Sulut United lolos Liga 1”, kata walikota saat mengungkapkan keinginannya.

Maksud dan tujuan pertemuan dengan orang nomor satu di Kota Manado itu adalah untuk melakukan berkoordinasi dengan pemerintah Kota Manado. Diketahui, klub kebangaan masyarakat Kota Manado itu sedang dalam on fire mengikuti kompetisi, dan berada di peringkat kedua sementara klasemen sementara di grup D Liga Pegadaian.

CEO Sulut United Mirza Hippy mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support penuh dari Pemerintah Kota Manado.

“Terima kasih dukungannya selama ini dari Pemerintah Kota Manado untuk Sulut United. Kami berharap juga Sulut United dapat mengharumkan nama daerah di kancah sepakbola nasional,” kata Hippy. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *