Pastikan Pembangunan Berjalan Baik, Walikota Angouw Turlap di Sejumlah Titik

Headline, Manado453 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw turun lapangan meninjau perbaikan infrastruktur dan fasilitas kota di Kelurahan Paniki Bawah, Kelurahan Bengkol, Kelurahan Mapanget Barat dan Kelurahan Winangun Satu, pada Selasa (10/10/2023).

Lokasi pertama yang dikunjungi Wali Kota adalah SD Inpres 02 Paniki Bawah. Wali Kota melihat kondisi bangunan sekolah, sekaligus berdialog dengan Kepala Sekolah serta para guru dan pegawai terkait proses belajar-mengajar dan kondisi para siswa. Di lokasi, Wali Kota didampingi oleh Kepala Dinas Perkim Bpk. Peter Eman, S.T., M.T dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bpk. Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd.

Selanjutnya Wali Kota melihat proses pengerjaan perbaikan jalan dan saluran air di Jl. Gandaria Perumahan Griya Paniki Indah, Kelurahan Bengkol.

Walikota turut berdialog dengan pejabat teknis dan para pekerja terkait pengerjaan yang sedang dilakukan.

Walikota melanjutkan tinjauannya ke Kelurahan Mapanget Barat. Andrei Angouw bersama tim meninjau perbaikan jalan dan jembatan. Turut mendampingi Walikota di lokasi, Camat Mapanget Robert Dauhan, S.STP, dan pejabat teknis lainnya.

Kemudian, Walikota bersama tim mengunjungi Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang untuk melihat kondisi jalan yang akan dilakukan penataan dan perbaikan. Hadir di lokasi, Kepala Dinas Perkim Peter Eman, S.T., M.T, Lurah Winangun Satu, serta pejabat teknis lainnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *