Fokus pada Program Berkelanjutan, BRI Dihadiahi 3 Penghargaan Sekaligus

Headline, Ekonomi414 Dilihat

Sumber Berita ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersinar dalam ajang B-Universe CSR Award 2023 yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (31/5/2023) malam. BRI memboyong tiga penghargaan sekaligus.

 

Dua penghargaan disematkan kepada BRI untuk program Desa BRIliaN Sukalaksana untuk kategori Economic CSR Initiatives dan Financial Sector. Satu penghargaan lainnya diperoleh program Integrated Development of Brilian Village untuk kategori Outstanding Integrated Corporate CSR Initiatives.

 

Vice President CSR BRI Dinne Shovia Tresna Amalia menyampaikan, BRI berpedoman pada 3P yakni people, profit, dan planet dalam menjalankan program berkelanjutan. Keseriusan dalam setiap program berkelanjutan ini diimplementasikan melalui kedalam kontribusi perusahaan.Desa BRIliaN misalnya, pilar people yang diusung melalui program ini ditujukan agar setiap desa binaan mampu mandiri dan berkembang secara ekonomi. Lebih dari itu, desa binaan diharapkan dapat bersaing dengan desa-desa atau bakan kota lainnya.

 

“Dalam program ini kita mempunyai hampir 3.000 Desa BRIliaN yang tersebar di seluruh Indonesia yang merupakan desa binaan BRI, yang kita berdayakan komunitasnya sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat tersebut,” ungkap Dinne. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *