Pemprov Kaltara Terima Bantuan Mobil Ambulans dari BRI

Ekonomi, Headline368 Dilihat

Sumber Berita ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu bank milik pemerintah yang wilayah operasionalnya ada di Kaltara.

 

Adapun bantuan CSR yang diterima Provinsi Kaltara yakni, satu unit mobil ambulans dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

 

Bantuan CSR tersebut diterima langsung Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H., M.Hum usai menggelar apel pagi gabungan di Lapangan Agatis Tanjung Selor, Senin (10/7/2023).

 

Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kaltara, Zainal Paliwang menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT BRI Tbk.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bank BRI, khususnya BRI Cabang Tanjung Selor yang telah berkontribusi dengan menyerahkan satu unit mobil ambulans sebagai bagian dari pertanggungjawaban sosial perusahaan kepada masyarakat Kaltara,” kata Gubernur.

 

Bantuan CSR satu unit mobil ambulans, lanjut Gubernur, nantinya akan diserahkan kepada warga di wilayah Bulungan untuk digunakan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukan.

 

Gubernur Zainal Paliwang berharap peran serta dalam berkontribusi aktif oleh perusahaan melalui program CSR bisa terus berjalan dan konsisten dari waktu kewaktu.

 

“Tentu ini merupakan hal yang sangat baik, sebagai bagian dari sinergi badan usaha/perusahaan untuk kelancaran pembangunan di daerah,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *