PSR GMIM 2023 Sukses Digelar, Pena Ichad: Kemuliaan Dipersembahkan Bagi Tuhan

Headline, Manado, Mimbar1115 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Perhelatan Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM tahun 2023 telah berakhir. Kegiatan tahunan yang digelar pada Kamis – Jumat (28-29) September berlangsung sukses.

Ketua Umum Panitia PSR GMIM 2023 Pnt dr Richard Sualang, menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang telah mensuport kegiatan hingga berjalan lancar baik itu warga GMIM maupun diluar warga GMIM.

“Melayani Tuhan akan semakin indah jika dilakukan secara bersama sama. Terima kasih bagi BPMS melalui KPRS GMIM yang telah menunjuk tiga wilayah di Manado sebagai pusat kegiatan PSR. Terima kasih bagi KPRW tiga wilayah yang mempercayakan saya sebagai ketua umum panitia, kemuliaan dipersembahkan bagi Tuhan, kiranya pelayanan kita semua sebagai panitia dan peserta diberkati Tuhan,” ujar Ka Ichad, sapaan akrab Sualang di kalangan Remaja GMIM.

Pada kesempatan itu, Ka Icad yang ikut didampingi Ketua Harian Pnt Franciscus Manumpil, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota Andrei Angouw yang begitu peduli memperhatikan persiapan kegiatan ini. “Luar biasa perhatian serta support pak Gubernur dan pak Walikota,” tambahnya.

Wakil Walikota Manado ini juga tak lupa menyampaikan selamat bagi para pemenang dalam kegiatan, serta menyampaikan tetap semangat melayani Tuhan bagi yang belum berkesempatan mendapatkan juara.

“Juara bukan utama yang terpenting ialah bagaimana kita semua memuji Tuhan dengan talenta yang Dia berikan,” papar Penatua P/KB GMIM El Manibang Malalayang ini.

Untuk kegiatan selanjutnya diinformasikan Ka Ichad, proses pemberian penghargaan bagi para pemenang dilaksanakan Sabtu 21 Oktober dalam acara Clossing Ceremony di Mantos 3.

Terpisah Sekretaris Umum Panitia Pnt Marlon Lumansik, menyebut untuk semua hal-hal non teknis sudah diselesaikan oleh Panitia Umum. “Dari laporan panitia lokal semua kegiatan berjalan baik, lancar dan sukses. Semua peserta pulang dengan senang dan sukacita,” tegas Ka Marlon, sapaan akrabnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *