Semrawut, Pemkot Manado akan Tertibkan Jaringan TV Kabel

Headline, Manado911 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Keberadaan jaringan TV kabel dan jaringan-jaringan Digital Telekomunikasi lainnya di Kota Manado terlihat semrawut dan terkesan asal pasang. 

Pemerintah Kota Manado pun melakukan koordinasi dengan para pengusaha TV kabel dan jaringan digital telekomunikasi bertempat di aula BKSDM Manado, Jumat (22/09/2023).

Walikota berharap, para pengusaha jaringan kabel agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah dalam melakukan pemasangan.

Rakor Pemkot Manado dan pengusaha jaringan kabel.

“Pada intinya pemerintah mendukung para pengusaha jaringan kabel untuk melayani masyarakat. Tapi harus koordinasi dan lapor ke Pemerintah Kota,” jelas Walikota.

Walikota mewarning kepada setiap pengusaha yang melakukan aktivitas pemasangan kabel namun tidak berkoordinasi dengan pemerintah.

“Intinya berkoordinasi dengan pemerintah. Jangan keliatan semrawut bahkan menganggu aktivitas pengguna jalan dan akses lainnya,” kata Walikota.

Walikota juga berharap kepada pengusaha jaringan kabel, agar selalu mengedepankan kerapihan dan keindahan kota.

“Perencanaan ke depan juga bagaimana harus dilapor ke Kominfo, PTSP bahkan PUPR. Jangan seenaknya memasang tiang-tiang, selalu berkoordinasi. Torang dukung tapi harus koordinasi dan lapor ke Pemerintah Kota,” jelas Walikota.

Hadir mendampingi Walikota, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Mincler C.S. Lakat, S.H, M.H, Asisten II Atto Bulo S.H, M.M, Kadis Kominfo Reyn Heydemans serta peserta Rakor mewakili perusahaan Jaringan Telekomunikasi Digital yang ada di Kota Manado.(don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *