Program CSR BRI Peduli Lingkungan Masyarakat

Ekonomi, Headline343 Dilihat

Sumber Berita ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus menjalankan program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan dan kepedulian terhadap masyarakat.

 

Pada 14 Agustus 2023 silam, Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Anggit Rumpoko menyerahkan total 10.000 paket sembako. Sembako tersebut terdiri dari beras kemasan 5 kg, gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter melalui Yayasan Semarak Candrakirana Art Center dan Yayasan Bumi Reksa Jaggatha.

 

Penyaluran bantuan CSR akan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Penerima. Melalui kedua Yayasan tersebut telah didistribusikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kabupaten Sukoharjo, Klaten, Boyolali, dan Kota Surakarta.

 

Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Anggit Rumpoko, mengatakan bantuan paket sembako tersebut untuk kegiatan sosial agar dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut dan meningkatkan kerja sama dan hubungan baik antara BRI dengan warga masyarakat.

“Bank BRI dan kedua Yayasan berharap kerjasama dalam penyaluran bantuan CSR oleh BRI ini terus dapat berlanjut setiap tahunnya. Dan diharapkan memberikan dampak positif untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Anggit Rumpoko.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *