Sasar Para Pelajar, BRI Unit Imandi Salurkan Bantuan Pendidikan

Headline, Ekonomi374 Dilihat

Sumber Berita ID – BRI Unit Imandi Kanca Kotamobagu RO Manado menyerahkan bantuan pendidikan berupa beasiswa untuk pelajar berprestasi di Desa BRILian Kembang Mertha.

 

Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Desa BRILiaN Kembang Mertha Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolaang Mongondow karena telah menjadikan BRI sebagai bank utama bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari.

 

Adapun bentuk bantuan berupa dana tabungan yang diperuntukkan sebagai penunjang segala aktivitas belajar mengajar, seperti perlengkapan dan seragam sekolah.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh R.CEO Manado Luthfi Iskandar melalui Branch Office Head Kotamobagu Arya Gani Agusta yang didamping oleh I Wayan Rencan pihaknya mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan salah satu fondasi kemajuan bangsa.

 

Diharapkan bantuan untuk anak-anak berprestasi di Desa BRILiaN Kembang Mertha dapat membuat mereka semakin termotivasi dalam menjalani pendidikan.

 

Dalam sambutannya Arya Gani Agusta juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang sudah memberikan kesempatan kepada BRI untuk berkontribusi positif dalam peningkatan Inklusi keuangan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Arya mengharapkan, kerjasama BRI dengan Kabupaten Bolaang Mongondow bisa semakin ditingkatkan sehingga Program-program dari Kabupaten khususnya di bidang transaksi keuangan dapat difasilitasi BRI seutuhnya.

Syarat untuk penerima beasiswa ini adalah anak-anak berprestasi yang terpilih di antaranya, peraih juara 1, 2, 3 di kelas masing-masing; kemudian para peraih kejuaraan di bidang science, sosial, seni, olahraga, atau kejuaraan lainnya; serta wajib mendapatkan rekomendasi dari Desa BRILiaN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *