Irwan Junaedy Kunker ke Manado, Tatap Muka bersama Pengurus Pensiunan BRI

Ekonomi, Headline381 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Irwan Junaedy Ketua Pengurus Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI melakukan kunjungan ke Kota Manado, Sulawesi Utara. Kunjungan tersebut guna bertemu pengurus pensiunan BRI di beberapa daerah, khususnya di kota Manado dan sekitarnya.

Irwan mengungkapkan pertemuan itu selain sebagai momentum silahturahmi juga menjadi kesempatan untuk saling berbagi pengetahuan akan manfaat menjadi pensiunan BRI, khususnya berkaitan dengan kesehatan.

Irwan mengatakan di usia pensiun, kesehatan kerap menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan, beruntung BRI menaruh perhatian terhadap hal ini dengan memberikan program pemeliharaan. melalui jaminan kesehatan BPJS Kesehatan Kelas Satu dan dari asuransi kesehatan BRI LIFE.

Melalui program pemeliharaan ini, maka peserta akan mendapatkan manfaat yang sangat baik untuk menjamin pelayanan kesehatan yang layak diterima. Dalam perjumpaan itu, Irwan menyampaikan bahwa masih banyak pensiunan yang belum memahami tentang pentingnya perlindungan kesehatan, sehingga dalam sesi itu turut juga dibagikan berbagai informasi penting seperti cara dan syarat untuk menerima manfaat perlindungan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *