BRI Salurkan Dana Pendidikan di Desa BRILiaN Kampung Utaurano

Headline, Ekonomi319 Dilihat

Sumber Berita ID – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

BRI Unit Petta Kanca Tahuna RO Manado menyalurkan dana pendidikan atau beasiswa untuk 20 anak berprestasi di Desa BRILian Kampung Utaurano bersamaan dengan momen HUT RI ke 78 Tahun dan HUT Provinsi SULUT ke 59 Tahun. Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Desa BRILiaN Kampung Utaurano Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepualauan Sangihe karena telah menjadikan BRI sebagai bank utama bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun bentuk bantuan berupa dana tabungan yang diperuntukkan sebagai penunjang segala aktivitas belajar mengajar, seperti perlengkapan dan seragam sekolah. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Bisnis Mikro Tahuna Erick Steven Misman yang didampingi oleh Kepala Unit Petta, pihaknya mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan salah satu fondasi kemajuan bangsa. Diharapkan bantuan untuk anak-anak berprestasi di Desa BRILiaN Kampung Utaurano dapat membuat mereka semakin termotivasi dalam menjalani pendidikan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *