Puan Maharani Ngopi di Ananas, Dijemput Para Caleg dan Kader Banteng Manado

Headline, Manado, Politik1168 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani melakukan kunjungan di Sulawesi Utara. Puan Maharani dan rombongan tiba di Manado pada Pukul 14.00 Wita dijemput oleh Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey bersama Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Steven Kandouw bersama jajaran Forkopimda dan langsung meluncur ke Cafe Ananas di bilangan Tikala, Manado.

Setibanya di Cafe Ananas rombongan dijemput oleh para petinggi partai bersama para Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Kota Manado, bersama para pimpinan daerah dari PDI Perjuangan.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Andrei Angouw mengatakan, kunjungan Puan Maharani di Provinsi Sulawesi Utara ini dalam rangka meresmikan Pasar Bersehati dan akan
menghadiri agenda pariwisata tahunan TIFF 2023 di Tomohon.

“Ada beberapa agenda Ibu Puan Maharani di Manado dalam rangka menghadiri beberapa agenda di Kota Manado, salah satunya untuk meresmikan pasar Bersehati dengan menandatangani prasasti, pada besok hari,” kata Angouw didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang.

Angouw menjelaskan persiapan dalam rangka menandatangani prasasti di Pasar Bersehati sudah dilaksanakan dengan maksimal.

“Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman di PD Pasar untuk memaksimalkan persiapan kedatangan Ibu Puan Maharani di sana. Dan persiapan sudah mencapai 99%, tinggal melakukan cek kembali apa-apa yang sudah dipersiapkan”, jelas Angouw yang juga Walikota Manado ini.

Kedatangan Puan Maharani di Cafe Ananas turut didampingi oleh anggota DPRD RI Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang bersama jajaran petinggi partai berlambang banteng moncong putih Sulawesi Utara. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *