Bunda Paud IGP Jalan Sehat Bersama TK Kemala Bhayangkari 02 Manado

Manado, Sumber Berita ID – Ketua TP-PKK Kota Manado yang juga Bunda Paud Kota Manado, Irene Golda Pinontoan (IGP) melakukan kegiatan jalan sehat bersama Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari 02 Manado, Jumat (11/08/2023).

Kegiatan untuk menunjang kesehatan para anak didik di TK Kemala 02 tersebut dilakukan juga dalam rangka mensosialisasikan program pemerintah dalam menurunkan angka stunting.

Kepala sekolah TK Kemala 02 Manado, Joice Wuisan mengapresiasi kehadiran Bunda Paud Manado tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran dari Bunda Paud Manado Ibu Irene Angouw – Pinontoan yang sudah membaur bersama anak-anak dari TK Kemala 02 Manado dalam rangka jalan sehat,” kata Wuisan didampingi para guru diantaranya Yerlin Tarusu, dan Esther Ombu.

Dirinya mengharapkan, keikutsertaan para anak-anak TK Kemala 02 dalam rangka jalan sehat cegah stunting itu bisa memberikan semangat yang baru bagi para anak didik.

“Kegiatan jalan sehat bagi para anak didik terutama di TK Kemala 02 sangat memberikan manfaat yang positif, baik dari kesehatan badan dan mental siswa. Terutama tujuan dari kegiatan ini untuk turut mensosialisasikan program pemerintah dalam rangka cegah stunting,” katanya kembali.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh sekolah se Kota Manado ini dibuka langsung oleh Bunda Paud, Irene Angouw Pinontoan, dan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *