Reses Jeane Laluyan Diserbu Warga

Headline, Manado, Parlemen832 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan mengagendakan masa reses ke dua di tahun 2023 ini di gedung IT Center, Jumat, (04/08/2023). Acara reses yang dimulai sejak pukul 12:00 Wita itu terpantau padat didatangi warga. Sekitar 200-an warga berbondong-bondong ikut serta dalam reses Jeane Laluyan.

Sejumlah aspirasi mengemuka di reses tersebut. Diantaranya mengenai permasalahan lampu jalan dan trotoar.
Warga dari Wenang, Stefen Umboh menyampaikan permasalahan di Mahakeret Barat lingkungan 6. Yaitu mengenai trotoar yang sudah hancur.
“Dilingkungan 6 sepanjang jalan Toar, banyak trotoar yang sudah hancur. Bukan hanya itu, akibat dari trotoar yang sudah hancur itu, sehingga memakan banyak korban, terperosok dilubang,” kata warga tersebut.

Camat Wenang, Bonix Saweho menangapi keluhan tersebut. Menurut Saweho, kondisi trotoar itu merupakan ranah tanggung jawab dari tingkat provinsi.

“Masalah itu benar, kita akan koordinasikan dengan pihak provinsi,” ucapnya singkat.

Masalah lampu jalan juga dikemukakan oleh warga dari Teling Bawah Kecamatan Wanea dan di Kelurahan Sindulang. Masalah tersebut langsung di respon Jeane Laluyan.

“Lampu jalan di Teling Bawah dalam waktu 1×24 jam akan di realisasikan,” kata Jeane Laluyan diiringi tepuk tangan warga.

Jeane Laluyan saat menangapi beberapa tanggapan mengajak kepada warga untuk tetap mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.
“Kalau kita kerja dengan bagus dan tulus pasti berkat akan datang. Mari torang dukung pemerintah yang sementara melaksanakan pembangunan di kota Manado. Kalau so dibangun mari torang jaga bersama-sama,” tutupnya.

Turut hadir mewakili Dinas Sosial Kota Manado Eva Rengku, mewakili Kepala Dinas Perkim Manado Kabid Perumahan, Smart Palebangan, Dinas Kesehatan dr. Joy Sekeon. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *