Lantik 3 Pejabat Eselon 2, Wawali Sualang Ingatkan Pentingnya Saling Koordinasi

Info841 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado. melalui Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang melantik pejabat setingkat eselon 2, bertempat di ruang serba guna kantor walikota Manado. pada Kamis (13/07/2023).

Para pejabat yang dilantik itu adalah Kepala Dinas PUPR Kota Manado Jhon Suwu, Kepala Dinas Perhubungan Jefry Worang, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Steven Tumiwa.
Wawali Sualang dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada para pejabat yang dilantik untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Lakukan pelayanan prima kepada masyarakat, kerja dan kinerja kita sangat menentukan pembangunan yang ada di Kota Manado,” kata Sualang.
Dia pun mengingatkan juga akan pentingnya melakukan komunikasi dan koordinasi antar pejabat setingkat maupun bawahan.

“Jabatan eselon 2 sangat kami andalkan dalam mengimplementasikan kinerja, dalam menerjemahkan program visi dan misi kami. Kemampuan bapak-bapak sekalian telah teruji . Dan ketika mendapat kepercayaan ini lakukan kinerja kalian dengan sebaiknya, atas nama Walikota Andrei Angouw kami mengucapkan banyak selamat,” tukasnya kembali.

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Aparatur Sipil Negara (JPTP) di lingkungan pemerintah kota Manado ini berdasarkan Nomor SK:821/BKPSDM/SK/015/2023 tanggal 12 juli 2023, berikut nama pejabat yang dilantik:
1. Jeffry Worang.J, SE – Kepala Dinas Perhubungan kota Manado
2. Johny R. Suwu, ST – Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Kota Manado
3. Steven S. Tumiwa, S.Pd., M.Pd – Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Manado. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *