HUT ke-400 Tahun Kota Manado, Fashion Week dan Manado Expo akan Digelar Spektakuler

Ekonomi, Headline, Info, Manado446 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-400, Pemerintah Kota Manado kembali mengelar Manado Fashion Week dan Manado Expo 2023.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai satu -satunya partnership pada kegiatan yang akan digelar di Mantos 3, pada 11- 16 Juli 2023.

Head Area Bank Mandiri Sulawesi Utara dan Gorontalo, Eddie Sinulingga menyambut baik kegiatan tersebut. Dirinya mengaku kerja sama yang terjalin dengan pemerintah kota Manado itu bisa dilakukan terus menerus.

“Kolaborasi dengan pemerintah kota Manado ini sangat baik. Kami menyambut baik rencana kegiatan yang dibuat secara khusus dalam rangka HUT Kota Manado ke-400. Kami harap kerjasama ini terus dilakukan dalam menunjang para pelaku industri kreatif di Kota Manado,” Edie Kepala Area Bank Mandiri Sulut dan Gorontalo, saat press conferens di kantor Mandiri University Manado, pada Kamis (06/06/2023).

Mewakili pemerintah Kota Manado, asisten III Harke Tulenan mengatakan pemerintah kota Manado sangat mendukung kerja sama dengan Bank Mandiri dalam rangka mensukseskan acara Manado Fashion Week dan Manado Expo.

“Kegiatan Manado Expo dan Manado Fashion Week 2023 akan di buat dengan meriah dan Walikota Manado, Andrei Angouw akan membuka acara tersebut. Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI)¬†Poppy Dharsono akan datang secara khusus menghadiri acara tersebut,” ujar Tulenan.
Pemerintah Kota Manado akan memberikan support penuh. Karena menurut Tulenan, dampak positif dari perhelatan acara tersebut sangat besar.

“Kami pemerintah Kota Manado menyambut baik dan mendukung penuh dan melibatkan seluruh masyarakat dalam acara ini. Sosialisasi dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-400 sudah sementara dilakukan. Kami harapkan ada hasil positif dengan kegiatan ini dilaksanakan. Pasti ada multi efek yang terjadi, khususnya para perancang busana, dan pasti peningkatan order dari pembuat busana,” ujar Tulenan.

Perwakilan dari tim kerja Manado Expo Felix Palenewen mengungkapkan teknis acara tersebut. Diungkapkannya, kemeriahan acara tersebut akan bertambah dengan kehadiran dari sejumlah artis ibukota.
“Ada kehebohan yang sudah kami siapkan. Yaitu kami telah mengundang sederet artis papan atas nasional untuk melengkapi kemeriahan Manado Expo dan Manado Fashion Week 2023,” ungkap staf khusus walikota Manado in didampingi perwakilan tim kerja, Yvonne Tukunang.

Dari informasi yang didapatkan, artis Judika dan Tulus akan dihadirkan pada kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid Promosi Dinas Pariwisata Kota Manado Abdil Bajen dan para perancang busana Sulawesi Utara.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *