Puan Maharani Ungkapkan Kejutan Bacawapres yang akan Hadir di GBK Nanti

Headline, Nasional, Politik1408 Dilihat

Jakarta, Sumber Berita ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan bahwa dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) akan mengundang bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo. Puan pun mengatakan undangannya sudah diberikan.
“Ada nanti (bacawapres) bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya nggak terlalu hafal juga undangan yang kemudian diundang,” ujar Puan di GBK, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).
Namun puan belum mengungkap siapa saja bacawapres yang akan diundang dalam acara tersebut. Puan pun menyebutkan akan ada bacawapres PDIP yang sebelumnya belum disebutkan.

“Bacawapres-bacawapres dari bacapresnya PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan atau mungkin belum kelihatan,” sebutnya.

Puan mengatakan bahwa kemungkinan akan ada sosok yang baru atau sosok lama dalam acara tersebut. Dan salah satunya kemungkinan sosok itu yang telah diamati untuk menjadi bacawapres dari PDIP.

“Di situlah kita akan melihat akan ada wajah-wajah baru, atau wajah-wajah lama yang sudah kami cermati untuk bisa menjadi salah satu bacawapres PDIP,” ungkapnya.

Sebelumnya, puncak peringatan Bulan Bung Karno bakal digelar PDIP di Gelora Bung Karno (GBK) pada 24 Juni mendatang untuk konsolidasi akbar partai. PDIP menyebut agenda ini dikategorikan yang terbesar kedua setelah tahun 1999 di tempat yang sama.

“Perlu diingat bahwa acara di Gelora Bung Karno ini merupakan acara yang terbesar kedua setelah pada tanggal 14 Februari 1999 dalam puncak konsolidasi ketika memperkenalkan logo PDIP banteng bulat bersatu. Maka pada puncak peringatan Bulan Bung Karno semua harus mampu menunjukan ketertiban sebagai satu rampak barisan,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/6).(dtc/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *