FBKM 2023: Tenant UMKM Tersisa 30 Kuota

Headline, Manado779 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2023 tidak hanya diramaikan dengan acara spektakuler serta lomba-lomba berhadiah puluhan juta rupiah. Tapi juga dengan kehadiran Bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang menawarkan segudang promo bagi pengunjung di lokasi kegiatan.

Kalau sebelumnya FBKM 2022 hanya menyediakan 37 tenant, kali ini ditingkatkan menjadi 100 UMKM. Pendaftarannya sendiri telah dibuka sejak awal Juni 2023 dan akan ditutup pada 13 Juni 2023.

“Kami membuka kesempatan bagi 100 UMKM lokal yang ingin terlibat dalam FBKM 2023. Saat ini sudah 70 yang mendaftar dan masih ada 30 kuota UMKM yang belum terisi,” ungkap Ketua Umum Panitia FBKM 2023 Iren Golda Pinontoan (IGP) didampingi Ketua Bidang Tenant, Andrew Palit.

Konsep UMKM dalam FBKM tahun dipastikan berbeda dari tahun sebelumnya, baik dari ragam produk yang disediakan, dekorasi, serta event-event yang akan digelar.

“Selain ada diskon-diskon yang tersedia di semua tenant, dekorasi dari masing-masing UMKM akan berbeda dari biasanya. Ada juga event yang akan melibatkan pengunjung di lokasi kegiatan. Bagaimana eventnya? Kita nantinya saja,” ungkap isteri tercinta Walikota Manado Andrei Angouw ini.

“UMKM yang berpartisipasi dalam FBKM 2023 didominasi oleh produk kuliner, fashion, dan kita ketambahan dari body care. Untuk pendaftaran tenant kita tutup di H-2 kegiatan,” tambah Andre, Staf Khusus Walikota Manado Bidang Pemberdayaan Kooperasi dan UMKM.

Bagi UMKM yang ingin terlibat dalam perhelatan akbar bulan Bung Karno di Manado, bisa langsung menghubungi contact person panitia yang tertera dalam poster kegiatan. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *