Wawali Sualang Presentasikan Secara Lengkap Program KLA di Kota Manado

Headline, Manado1069 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kegiatan Penilaian Secara Verifikasi Hybrid (VH) Dalam Rangka Pemenuhan Hak Anak Dan Perlindungan Khusus Anak Dalam Penyelenggaraan Perlindungan Anak Yang Diwujudkan Dalam Membangun Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), di ruang serba guna Kantor Pemerintah Kota Manado, pada Selasa (06/06/2023).

Wakil Walikota (wawali) dr. Richard Sualang melakukan pemaparan apa saja yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka program Hak Anak Dan Perlindungan Khusus Anak Dalam Penyelenggaraan Perlindungan Anak.

“Pemenuhan hak anak dan perlindungan anak sebagai kota yang mampu merencanakan, menetapkan serta menjalankan seluruh program pembangunannya dengan berorientasi pada hak dan kewajiban anak. Hal ini dimaksudkan agar anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,” ujar Sualang dihadapan tim penilai.

Sualang menyebut, pemerintah Kota Manado sudah mensinergikan sejumlah elemen dalam rangka perencanaan yang berkelanjutan.

“Kota Manado mempunyai jumlah anak sebesar 113.578 atau 23,38% dari jumlah penduduk kota Manado. Ada 4 pilar yang sudah kami siapkan, yaitu pemerintah, masyarakat, dunia usaha, dan media. Ini kami sinergikan dalam rangka perencanaan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota dr. Richard Sualang ditemani oleh asisten 1 Heri Saptono, asisten 2 Atto Bulo, Kepala DP3A Manado Lenda Pelealu.(Don)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *