Panji Yosua GMIM Imanuel Wanea Resmi Dilantik

Headline, Manado, Mimbar923 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Berel Relgy Paendong resmi menjadi Komandan Panji Yosua Jemaat GMIM Imanuel Wanea setelah dilantik oleh mewakili Panglima Tinggi Panji Yosua, Penatua AKBP Roy Tambayong dan Panglima Panji Yosua DR Jackson Ruaw M,Si, Minggu (21/05/2023) di gedung GMIM Imanuel Wanea.

Kesempatan itu Tambayong didampingi sejumlah Komisi P/KB Sinode GMIM dan Ketua P/KB GMIM Imanuel Wanea, meminta Paendong agar menjalankan tugas-tugas Panji Yosua. Yakni menjaga pendeta, pelayan khusus, jemaat, hingga aset-aset GMIM dan menyerahkan pataka Panji Yosua GMIM Imanuel Wanea.

“Saya menerima pataka Panji Yosua dan menjadi Komandan Panji Yosua. Saya bersedia menyukseskan program GMIM, menjaga dan melindungi pendeta, pelayan khusus, jemaat, dan memelihara aset-aset GMIM Imanuel Wanea. Dalam semangat kibarkan, kabarkan, dan kobarkan,” ucap Relgy Paendong.

Paendong menyatakan kesiapannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai komandan Panji Yosua Jemaat GMIM Imanuel Wanea.

“Kami Panji Yosua siap mengemban tugas dan siap menjalankan program Sinode GMIM dan Program BPMJ GMIM Imanuel wanea serta siap menjadi garda terdepan menjaga dan melindungi pelayan Tuhan dan Aset GMIM dan menjadi bagian untuk mendukung dan mengambil peran dalam menjaga keamanan di Kota Manado Dan siap menjadi pelopor masyarakat yang cinta damai,” ucap Paendong.

Hadir juga dalam acara pelantikan, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Forkopimda Manado, dan jajaran Polresta Manado & Polsek Wanea, Camat serta Lurah Wanea. (don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *