Berkas Administrasi Bacaleg Terlengkap, PDI Perjuangan Manado Paling Siap Bertarung

Headline, Manado, Politik1362 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado siap bertarung secara fair pada penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang, Senin (15/05/2023). Dia mengaku, Banteng Manado siap bertarung pada penyelenggaraan Pemilu 2024.

“PDI Perjuangan Manado siap bertarung secara fair pada penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” ucap Sualang, pada Senin (15/05/2023).

Banteng Manado pun terlihat paling siap menghadapi konstelasi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) di Kota Manado, dibandingkan partai lain. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) oleh PDI Perjuangan ke KPU yang dilakukan secara meriah dengan kirab budaya, dan langsung mengumumkan daftar line up nama Bacaleg. Tak hanya itu, kelengkapan berkas administrasi para Bacaleg dari Banteng Manado paling lengkap.

Lebih lanjut, Wakil Walikota Manado ini pun mengatakan, untuk pemilu tahun 2024, PDI Perjuangan Manado menargetkan 20 kursi dari 40 kursi DPRD Kota Manado yang di perebutkan.

“Kami dari PDI Perjuangan siap dan optimis akan meraih anggota DPRD Kota Manado perwakilan dari partai ini, dengan semangat dan figur para calon legislatif yang sudah berpengalaman tentunya target 20 kursi menjadi capaian cukup realistis,” jelasnya.

Ia mengajak kepada semua pihak dan rekan dari media dan elemen masyarakat untuk turut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024.

“Mari kita ciptakan kondusifitas aman dan sukses dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” ucap

“Pemilu yang ceria dan menjadi pesta Demokrasi untuk masyarakat,” pungkasnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *