Walikota Angouw Ajak SKPD Arahkan ASN dan THL Counter Berita Hoax

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Tentang Penggunaan Perangkat Komunikasi Yang Aman dan Bijak Dalam Bermedia Sosial, di ruang serba guna Kantor Walikota, Selasa (02/05/2023).

Walikota dalam arahan dan sambutan mengatakan bahwa saat ini tidak bisa dipungkiri merupakan era teknologi komunikasi dan era digitalisasi dimana kita semua berada dan terlibat didalamnya.

Hal ini bagi Walikota harus dikelola dengan baik agar menjadi alat yang berguna, termasuk dapat menunjang pembangunan bangsa dan daerah.

“Sosialisasi ini nantinya mengajarkan kita bagaimana kita menggunakan teknologi dengan baik dalam hal bermedia sosial. Saya harap sosialisasi seperti ini dapat diteruskan pada jajaran dinas lainya agar semua jajaran Pemkot dapat menggunakan teknologi dengan baik terutama dapat menunjang pekerjaan kita, ” urai Walikota.

Angouw juga mengajak para SKPD di lingkungan pemerintah Kota Manado untuk bisa menangkal berita hoax yang beredar di media sosial.

“Setiap SKPD dapat mengidentifikasi para ASN dan THL dalam hal bermedsos supaya bisa diarahkan termasuk dapat mengcounter berita-berita hoax yang berkembang ditengah masyarakat,” tambah Walikota.

Menurut Walikota, bermedia sosial yang baik juga dapat mensosialisasikan berbagai program pemerintah kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi Kota Manado dibawah arahan Kepala Dinas Erwin Kontu S.H.,M.H yang ikut dihadiri oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Kepala SKPD, para Camat dan pejabat eselon lainnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *