Media Gathering APM, Penuh Kekeluargaan dan Kebersamaan

Headline, Manado816 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam melakukan pekerjaan sebagai sesama pekerja pers, Aliansi Pers Manado (APM) melakukan “Media Gathering ” bertempat di Kolam Pondok Daun Kalasey, Senin (01/05/2023).

Kebersamaan tercipta tak kalah kegiatan Media Gathering diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh oleh Pendeta Midle Onibala.

Bahkan, para anggota APM mengajak anggota keluarga mereka masing-masing dan ikut dilibatkan dalam games hiburan yang telah disiapkan.

Ketua Aliansi Pers Manado, Steven Rondonuwu dalam sambutannya mengapresiasi seluruh anggota APM yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

“Terima kasih kepada para anggota APM yang sudah memberi diri dalam mensukseskan kegiatan ini walaupun di tengah kesibukan masing-masing tapi bisa hadir dan memberi diri. Karena tujuan dari acara ini adalah keakraban dan kebersamaan dalam satu keluarga APM,” kata Rondonuwu yang juga merupakan Staf Walikota Manado ini.

Rondonuwu mengajak para anggota APM untuk terus mendukung setiap program pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

“Pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dari awal memimpin mengatakan bahwa mereka tidak anti kritik. Berilah masukan-masukan kepada pemerintah, dengan selalu mengedepankan prinsip dasar jurnalisme,” ujar Rondonuwu.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *