Masalah Drainase Mencuat dalam Reses Jurani Rurubua

Headline, Manado, Parlemen805 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua SST MM melaksanakan masa reses pertama di tahun 2023 di Kelurahan Kairagi I, Kecamatan Mapanget, Jumat (15/4/2023).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga, diantaranya mengenai saluran air (drainase). Menurut, Rurubua dirinya akan melanjutkan aspirasi tersebut ke dinas terkait.

“Saya akan melayangkan panggilan ke Dinas PUPR Kota Manado, untuk meneruskan aspirasi dari warga. Minggu depan, kami akan mengajak Dinas PUPR dan warga pemberi suara, supaya detail menjelaskan dengan ikut serta pula peninjauan nanti,” kata Jurani Rurubua dihadapan para warga yang hadir.

Menurut Rurubua, pekan depan hal tersebut akan diwujudkan, dimana pemanggilan itu sudah didasari keluhan warga.

“Minggu depan, kami akan mengajak Dinas PUPR dan warga pemberi suara tu harus detail menjelaskan dengan ikut serta pula dipeninjauan nanti,” kata Rurubua.

Hal tersebut terungkap, ketika warga bernama Arnold Wongkar memberikan aspirasinya, dimana hujan yang lebat membobol drainase.

“Bahkan, ketika hujan airnya sudah meluap keluar drainase,” terangnya.

Rurubua selaku Ketua PSI Manado mendapat aspirasi lain pula, yakni seputar BPJS.

Selepas saluran aspirasi selesai, di momen bersamaan, satu-satunya dia membagikan kasur. Diperuntukkan warga yang turut terdampak banjir dan kondisi lainnya.

“Pastinya, sebagai wakil rakyat dan sedang mengemban menjaring kemauan rakyat tetap jadi bagian dijalani,” pungkasnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *