Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Dikukuhkan, Irene Angouw Pinontoan Ucapkan Selamat

Headline, Info, Manado692 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Periode 2019 – 2024 resmi dikukuhkan, bertempat di Kantor PDAM Wenang Wanua Paal 2.

Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan Kamis (2/3/2023) pagi menghadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Periode 2019 – 2024 bertempat di Kantor PDAM Wenang Wanua Paal 2.

Acara diawali pembacaan SK Pengesahan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Periode 2019 – 2024.

Direktur Utama PDAM Wenang Wanua Meky Taliwuna sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur sehingga acara pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Periode 2019 – 2024 bisa terlaksana dengan baik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada ketua DPW Dharma Wanita Kota Manado yang sudah melantik dan juga disaksikan oleh pembina Dharma Wanita. Ini merupakan sukacita bagi kami karena boleh terbentuk Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado,” kata Dirut PDAM.

Selaku Direktur Utama PDAM, Meky Taliwuna berharap dengan terbentuknya Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado ini menjadi media komunikasi antar ibu – ibu Dharma Wanita. Apalagi menurutnya, PDAM adalah perusahan yang bergerak dalam pelayanan untuk masyarakat umum. Komitmen dari PDAM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ketua TP PKK Kota Manado yang juga sebagai Penasehat Dharma Wanita Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dalam.sambutannya menyampaikan banyak selamat dengan terbentuknya Pengurus Dharma Wanita PDAM Kota Manado masa bakti 2019 – 2024.

“Saya selaku penasehat DWP menyampaikan selamat kepada Ketua dan Pengurus yang baru saja dikukuhkan,” ucapnya. Irene Angouw mengatakan, Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi yang menghimpun dan membina istri aparatur sipil negara (ASN) maupun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Secara garis besar, organisasi DWP berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan istri dari aparatur sipil negara juga para istri dari badan usaha milik daerah serta memberikan perbandingan, motivasi dan solusi dalam permasalahan yang dihadapi,” ungkapnya. Istri tercinta dari Walikota Manado Andrei Angouw ini berharap, Dharma Wanita dapat memberikan dorongan kepada suami agar dapat melayani dengan baik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Ketua Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado Desire Taliwuna Maitimo dalam sambutannya menyampaikan kebahagiannya atas dukungan dari Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado. Menurutnya, dengan terbentuknya DWP Persatuan PDAM Manado akan mempererat tali persahabatan dan kerukunan sebagai keluarga besar PDAM Kota Manado.

“Pengurus dan anggota DWP PDAM Kota Manado harus bisa menjadi penyemangat sekaligus menjadi pendukung bagi suami dalam bekerja di manapun ditugaskan dan ditempatkan,” tuturnya.

Menutup sambutannya, Ketua DWP PDAM berharap agar para istri menjadi penjaga hati para suami dapat bekerja dengan baik, benar dan selamat.

“Yang terpenting bagi kita adalah bekerja sesuai aturan, amanah dan tidak merasa terbeban dengan tugas yang sudah dipercayakan kepada kita,” pungkasnya. Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan cenderamata kepada Ketua TP PKk Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan Ketua DWP Kota Manado Anya Lakat Mailoor. Acara tersebut juga dirangkai dengan bakti sosial yaitu pemeriksaan mata gratis yang menjadi salah satu program dari DWP PDAM Kota Manado.

Turut hadir para Kepala Divisi, SPI, Manager SPV, Staf PDAM dan jajaran Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Manado. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *