Terima Petugas Pantarlih di Kediamannya, Walikota Angouw Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Headline, Info, Manado, Pentas565 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), di kediamannya di Jalan Sarapung, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (01/03/2023) siang.

Kunjungan petugas Pantarlih yang telah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado ini adalah untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

Proses pemutakhiran data pemilih terhadap Walikota Manado berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Walikota Angouw menunjukan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk selanjutnya diverifikasi oleh Pantarlih.

Walikota mendukung penuh kegiatan Coklit yang dilaksanakan oleh KPU Kota Manado dalam rangka menghadapi pemilihan umum 2024 nanti. “Saya berhadap, masyarakat Kota Manado memberikan dukungan dan koperatif dalam program Coklit ini. Saya baru saja dilakukan Coklit oleh para petugas Pantarlih,” kata Wali Kota.

Walikota juga berharap masyarakat dapat menciptakan pemilihan umum yang baik dengan tingkat partisipasi yang tinggi untuk menentukan nasib bangsa ke depannya.

“Mari kita ciptakan pemilihan umum yang baik dengan tingkat partisipasi yang tinggi. Karena dengan demikian, kita menentukan nasib bangsa ke depannya,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua BAWASLU Kota Manado Marwan Kawinda, jajaran KPU dan BAWASLU Kota Manado, serta petugas Pantarlih.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *