Dibuka Andrei Angouw, Rangkaian Lomba HUT PDI Perjuangan ke-50 Digelar di Mantos

Info592 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – DPC PDI Perjuangan Kota Manado pada hari ini, Minggu (26/02/2023) memulai rangkaian kegiatan lomba pidato, Stand Up Comedy, Lomba Barista, Basketball 3×3, Mini Soccer, dan Choir Festival. Kegiatan ini diadakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 tahun di tahun 2023.

Pelaksanaan kegiatan yang digelar di Mantos ini terpantau padat dikunjungi berbagai elemen masyarakat, termasuk para kawula muda di kota Tinutuan.

Segmentasi lombanya sendiri, ditujukan untuk generasi muda yang ada di Kota Tinutuan. Ini sebagaimana dipaparkan Christy Masengi selaku Ketua Panitia.

“Selain untuk memperingati HUT partai, kegiatan ini ditujukan untuk merangkul generasi muda, milenial, dan generasi Z di Manado. Sehingga, mereka dapat terus belajar dan merasakan bersama perjuangan dari pendiri bangsa kita, yaitu Bung Karno,” jelas Anggota DPRD Manado itu.

Panitia bersama para petinggi partai berfoto bersama.

Rangkaian lomba telah dibuka secara langsung oleh Bendahara DPD PDIP Sulut, Andrei Angouw yang sekaligus merupakan Walikota Manado.

Kegiatan yang akan dilombakan adalah Lomba Pidato, Putra-Putri Perjuangan, Esport, Stand Up Comedy, Lomba Barista, Basketball 3×3, Mini Socce dan Choir Festival untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Total hadiah yang disediakan penyelenggara untuk keseluruhan lomba. Sejumlah kegiatan ini akan berlangsung sejak 26 Februari hingga 17 Maret 2023 ini. Lokasi perlombaan akan berlangsung di lapangan Sparta Tikala dan Mantos.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *