Ibadah Syukur HUT KGPM Sidang Tasik Tiberias Bunaken ke-28, Mandak Bacakan Sambutan Mewakili Walikota Manado

Headline, Manado, Mimbar592 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – KGPM Sidang Tasik Tiberias Bunaken pada Minggu (5/02/2022) mengelar ibadah syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun gereja yang ke-28. Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Wily Lengkong M.Th, anggota Majelis Gembala KGPM.

Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota Andrei Angouw dalam sambutan yang di bacakan oleh Camat Bunaken Kepulauan, Imanuel Mandak mengatakan momentum HUT ke-28 KGPM Sidang Tiberias ini, hendaknya jemaat melaksanakan tugas panggilan gereja untuk bersaksi, bersekutu, dan melayani.

“Dalam perjalanan jemaat menapaki tahun demi tahun dalam melaksanakan panggilan gereja untuk bersaksi, bersekutu, dan melayani. Tentu banyak sekali tantangan dan pergumulan, tapi jemaat patut bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala gereja, bagaimanapun beratnya tantangan itu dapat dilalui dalam kasih dan damai sejahtera,” kata Camat Mandak mewakili pemerintah Kota Manado.

Camat Bunaken Kepulauan, Imanuel Mandak. (ist)

Selaku Pemerintah Kota Manado, Walikota dalam sambutan mengajak jemaat untuk selalu menerapkan iman, pengharapan dan kasih dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita bangun, tata dan pelihara Kota Manado. Mulailah dari hal-hal sederhana, mulai dari diri sendiri, keluarga dan rumah masing-masing. Bangunlah kehidupan yang rukun dan harmonis, juga antar umat beragama. Tetap waspada di musim penghujan ini. Dan pesan kami, Kebiasaan yang baik akan membangun budaya yang baik. Hasilnya tidak seketika, tapi ketika buahnya sudah matang itulah kesuksesan yang kita petik dan nikmati di usia yang panjang. Masa depan dimulai dari sekarang,” tutupnya.

Jalanya ibadah syukur ini di akhir dengan acara ramah tama oleh para jemaat dan pelayanan gereja.(don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *