BSG Peduli, Bagikan Bantuan untuk Korban Musibah Bencana Alam Manado

Ekbis, Headline, Manado611 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – PT Bank Sulut Gorontalo atau Bank SulutGo tidak terkonsentrasi pada dunia berbankan saja. Tapi juga meluas hingga merambah kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti pada hari ini, Jumat (27/01/2023), Kota Manado di landa musibah bencana alam. Sejumlah rumah dibeberapa kelurahan terendam air. Bank kebanggaan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara ini tergerak hati untuk membantu warga Kota Manado yang terkena musibah.

Direktur Utama BSG Revino M Pepah menjelaskan, bantuan dari “Torang Pe Bank” menyasar dibeberapa titik. Seperti lokasi bencana di Kampung Tubir, Mahawu, dan Tuminting.

Tim Kampung Tubir

“PT Bank SulutGo tergerak hati untuk membantu warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Para personil kami sebar dibeberapa titik untuk memudahkan dalam menyebarkan bantuan. Tim kami menyebarkan bantuan di Kampung Tubir, Mahawu, dan di Masjid Ar Rahma Tuminting, semua dalam bentuk paket makanan dan minuman,” kata Pepah pada Jumat (27/01/2023) sore.

Tim BSG di MahawuPepah berharap, bantuan yang kecil ini mempunyai manfaat yang besar. Terutama dalam rangka mengurangi beban warga yang tertimpa musibah bencana.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Kota Manado. Semoga bisa mengurangi beban warga yang terkena musibah bencana alam,” tukas pria murah senyum ini. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *