Pemkot Manado – Amerika Berpotensi Kerja Sama Bidang Pariwisata dan IT

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw pada, Selasa (24/01/2023) pagi, menerima kunjungan Konsulat Amerika Serikat di Surabaya di ruang kerja walikota. Kehadiran Konsulat Amerika Serikat ini dalam rangka kunjungan kerja ke daerah Sulawesi Utara, termasuk kunjangan kerja di Kantor Walikota Manado.

Adapun tujuan kunjungan kerja di Kantor Walikota serta silaturahmi dengan Walikota ini adalah mengeksplorasi potensi kerjasama serta investasi di sektor pariwisata, industri kreatif, penanganan limbah kota, ketahanan pangan, air bersih, serta infrastruktur telekomunikasi dan informasi (ICT).

“Tujuan dari konsulat Amerika Serikat ke daerah ini untuk melihat potensi investasi di Kota Manado. Kita doakan saja mereka bisa membuka peluang investasi di Kota Manado,” kata Walikota Angouw.

Sebelum pertemuan dengan Walikota, pihak konsulat sebelumnya telah mengunjungi Command Center Manado yang ada di Kantor Walikota. Ketika berdialog dengan Walikota, berlangsung sangat akrab, Walikota didampingi Kadis infokom Kota Manado Erwin Kontu S.H, dan Kadis Perdagangan Hendrik Waroka S.E. Sementara pihak konsulat Amerika yang hadir adalah Kepala Bidang Politik dan Ekonomi Roshni Nirody, asisten bidang Politik dan Ekonomi Adrian Johan dan Kezia Saudale.

Selesai pertemuan, Walikota menerima Cendera mata dari pihak konsulat berupa bahan dan tas yang dibuat dari plastik bekas.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *