PDAM Manado Rapat Teknis bersama Walikota Angouw, Ikut Dibahas Revitalisasi Pengelolaan Air Bersih

Headline, Manado40 views

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan pertemuan dengan jajaran PDAM Manado, bertempat di ruang rapat walikota, Selasa (24/01/2023).

Yang dibicarakan adalah Pengelolaan Keuangan, Pelayanan Air Bersih Kepada Masyarakat serta hal-hal teknis lainnya, seperti Kapasitas IPA termasuk wilayah-wilayah yang belum terlayani air 1×24 Jam ikut dibahas.

Walikota menanyakan berbagai hal dalam kaitan dengan pelayanan air bersih kepada masyarakat Manado. Walikota bahkan bertanya pada hal-hal yang sifatnya teknis. Bahkan walikota meminta pihak PDAM melakukan terobosan-terobosan untuk merespon keinginan Presiden ketika berkunjung ke Manado baru-baru ini untuk membantu Kota Manado dalam hal peningkatan pelayanan publik termasuk pelayanan air bersih di Kota Manado.

Dirut PDAM menyampaikan bahwa sementara melakukan pembenahan-pembenahan dalam kaitan revitalisasi pengelolaan air bersih di Kota Manado untuk pelayanan air bersih kepada masyarakat. Satu hal yang di stresing adalah penambahan IPA di Kota Manado menjadi hal yang sangat penting.

Hadir dalam pertemuan ini yakni Asisten II Atto Bulo SH., MM, Dirut PDAM Meiky Taliwuna SE., Dewan Pengawas Fransiscus Timah MT., Kepala Divisi Umum dan Keuangan Alwin Rondonuwu, SE., MBA., CPHR., Kepala Divisi SPI Aswin Kasim SH., Kepala Divisi Hubungan Langganan Yohanis Christian Taniowas ST., Manager Keuangan Ardianst A. Oroh, S.Ak., SPV Sistem Informasi Billy Umpel ST., SPV Corporate Secretary Clarissa Kereh SE., Staff Corporate Secretary Eurina Putong dan Kabag Perekonomian David Kambey. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *