Richard Sualang Optimis Raih Hattrick 2024

Headline, Politik182 views

Jakarta, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan khususnya di Kota Manado makin solid. Terbukti, kerja gotong royong kader, semua pengurus sampai tingkat bawa ditambah simpatisan, telah membuahkan hasil dengan membawa kader terbaik Andrei Angouw-dr. Richard Sualang (AARS) sebagai wali dan wakil walikota Manado.

Kemenangan tersebut bakal dipertahankan kembali di pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang mengatakan, pihaknya sangat optimis dan punya strategi tersendiri untuk mendapat hattrick di 2024.

“Yang sudah ada, kita pertahankan, dan kemudian kita menambah lagi kekuatan-kekuatan suara. Tentunya dengan mengikuti arahan Ibu Ketua Umum Megawati bahwa terus turun ke bawa bertemu dan dekat bersama masyarakat,” ujar Sualang saat ditemui awak media di Jakarta, Kamis (12/01/2023).

Namun, Sualang mengingatkan agar semua kader banteng dan pengurus tetap solid, bergandengan tangan.

“Jangan kita lengah tentunya. Meski kita dalam posisi berkuasa, namun harus tetap menjaga kebersamaan untuk mencapai cita-cita kita bersama,” tuturnya.

Untuk itu, PDIP Manado lanjutnya, sangat siap membawa kemenangan di 2024.

“Kita solid bergerak untuk Indonesia raya. Kita kobarkan terus semangat perjuangan kader PDIP di Manado. Jangan lengah tajamkan strategi menuju hattrick 2024,” tegas Sualang. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *