Kabar Gembira, MODENA Hadirkan Produk Unggulan Washing Machine WF 1030 VDWH

Ekonomi, Headline, Manado580 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Memberikan Inovasi terdepan dalam mengeluarkan produk terbaiknya merupakan bagian dari identitas MODENA. Kali ini MODENA hadirkan Washing Machine WF 1030 VDWH untuk wilayah Manado dan sekitarnya.

MODENA juga menyoroti betapa pentingnya menjalankan gaya hidup sehat dan bebas bakteri dengan danya fitur-fitur dan teknologi baru dengan meluncurkan Mesin cuci terbaru dari lini Cleaning MODENA WF 1030 VDWH yang diluncurkan pada acara media gathering yang digelar, Jumat (30/12/2022) di Aston Hotel Manado.

Jane Karisoh sebagai Branch Manager MODENA Manado mengatakan, MODENA sangat mengerti akan perkembangan teknologi yang mengedepankan faktor kebersihan.

“Kami sangat mengerti dengan keadaan sekarang dimana kita harus lebih mengedepankan kebersihan dimana saja,” ujar Jane Karisoh sebagai Branch Manager MODENA Manado.“

Kali ini, WF 1030 VDWH memiliki fungsi utama untuk membasmi bakteri secara efisien pada pakaian sehingga pelanggan tak lagi harus khawatir dengan bakteri yang berbahaya.

“Fitur utama pada produk ini adalah 99,9% Bacteria-Blasting Wash yang juga dilengkapi dengan intelligent inverter motor yang dapat bekerja secara optimal, tidak bising, dan hemat energi”, ujar Jane.

Kapasitas produk pun menurut Jane dipastikan bisa memuat banyak pakaian seberat 10,5 kg agar lebih hemat waktu, air, dan listrik. Namun ketika memiliki mesin cuci, pelanggan juga harus memperhatikan kebersihan didalam mesin.

“Walaupun sering terkena sabun, mesin cuci merupakan habitat ideal untuk banyak jenis mikroba, seperti bakteri, virus, dan jamur. Sebagian besar bakteri muncul dari pakaian kotor, maka dari itu kita harus pastikan mesin cuci rajin dibersihkan secara rutin,” tukasnya.

Dengan produk washing machine WF 1030 VDWH, yang sudah dilengkapi dengan fitur drum clean, yaitu program spesial untuk mensterilkan drum selesai mencuci untuk memastikan semua bakteri berbahaya tidak berkembang biak.

“Pelanggan pun juga bisa menyesuaikan temperature hingga 85°C sesuai kebutuhan dengan adanya fitur adjustable temperature,” lanjut Jane.“

Dengan begitu, MODENA ingin pelanggan mendapatkan mesin cuci yang lengkap dengan fitur-fitur dan teknologi yang menjamin kebersihan.

“Tentunya produk ini bukan produk terakhir yang akan kami keluarkan demi menunjang gaya hidup yang sehat untuk semua,” tambah Jane kembali.

Dalam Mini Media Gathering pada 30 Desember 2022, MODENA menjelaskan Washing Machine WF 1030 VDWH adalah solusi paling tepat untuk memudahkan pelanggan karena tidak hanya mengeringkan, dengan fitur yang lengkap juga memberi hasil yang bebas kuman dan sudah tersedia di toko-toko elektronik dengan harga terjangkau di Kota Manado.

Produk MODENA tersedia di toko-toko di Kota Manado, seperti : Plaza Bangunan Electronic, Suara Elektro, Benua Electronic Sentra, Informa, dan toko-toko elektronik lainnya.

Dapatkan promo menarik, hadiah langsung dengan pembelian product tertentu juga cash back hingga jutaan rupiah melalui aplikasi Ciao! MODENA yang telah hadir di app store. Untuk informasi lebih lanjut atau promo-promo seru lainnya, kunjungi dan ikuti instagram MODENA di @modenaindonesia. Kunjungi website modena.com untuk informasi produk MODENA lainnya.(don/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *