Richard Sualang Hadiri Ibadah Natal PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sario

Headline, Mimbar483 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Sario mengelar ibadah bersama Menyambut Natal 2022, bertempat di GMIM Betel Sario Manado, pada Rabu (21/12/2022).

Ketua DPD PDI Perjuangan turut hadir membaur dalam ibadah bersama para anggota partai moncong putih se Kecamatan Sario.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Pdt Robert Rumayar STh. Dalam khotbahnya, Pendeta Rumayar menyampaikan kepada jemaat yang hadir untuk bisa membawa damai di tengah-tengah masyarakat.

“Momen Natal di tahun ini, kiranya kita bisa membawa damai sukacita di tengah-tengah masyarakat. Semoga damai sukacita Natal di tahun 2022 ini memberikan warna tersendiri dalam menghadapi hari-hari yang akan datang,” kata Pendeta Rumayar.

Dalam pesan dan kesan Natal, Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini mengapresiasi kegiatan ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus oleh PAC Kecamatan Sario. Dirinya menekankan akan pentingnya para pengurus partai memiliki nilai religius dalam membangun ideologi partai.

“Dalam kesempatan ini saya merasa bangga dan mengapresiasi ibadah perayaan menyambut Natal Kristus oleh PAC Kecamatan Sario ini. Kegiatan ini penting dan berguna bagi pengurus partai khususnya PDI Perjuangan sebagai partai yang nasionalis, tapi mengedepankan nilai religius dalam ideologi partai,” kata Sualang.

Sualang pun menekankan kepada para pengurus partai untuk jangan terlena dalam memegang kekuasaan.

“Suasana Natal saat ini, saya ingin sampaikan bahwa ketika kita memegang kekuasaan jangan sampai kita terlena. Karena perjuangan kita tidak berhenti, harus terus berjuang, jangan mabuk kekuasaan, mari kita saling menjaga menegur apabila salah,” kata politisi senior dari partai moncong putih ini.

Selesai ibadah, diserahkan pula bantuan sembako kepada para pengurus partai yang hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam ibadah menyambut Natal Yesus Kristus oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sario ini adalah, para pimpinan ranting dan anak ranting se Kecamatan Sario, camat Sario, para lurah beserta ketua lingkungan, dan para kader partai.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *