Besok, Seluruh Remaja Se Sinode GMIM Ibadah Natal Bersama di Sion Malalayang

Headline, Mimbar356 views

Manado, Sumber Berita ID – Besok Sabtu (10/12/2022) GMIM Sion Malalayang akan menjadi tuan rumah Ibadah Perayaan Menyambut Natal tahun 2022.

Ketua panitia kegiatan, Pnt. Rio Dondokambey melalui ketua harian Ir. Jean Sumilat menjelaskan kesiapan dari panitia penyelenggara dalam rangka mensukseskan kegiatan ibadah ini.

“Kami dari panitia sudah mempersiapkan seluruh hal teknis yang berkaitan dengan ibadah menyambut Natal Remaja Sinode Am Gereja (SAG), Remaja se Sinode GMIM dan Rayon Dua Manado ini. Ibadah yang akan di mulai tepat pukul 17.00 WITA ini direncanakan akan dihadiri langsung oleh para pejabat teras Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Manado,” ungkap Sumilat yang merupakan seorang anggota Dewan dari Kota Manado ini.

Persiapan panitia saat membuat panggung.(ist.)

Segala hal telah di rampungkan oleh panitia penyelenggara kegiatan, termasuk menyebarkan undangan dan pembuatan panggung.

“Panitia sudah merampungkan semua persiapan termasuk menyebarkan undangan dan juga mempersiapkan panggung. Untuk para remaja dan pembina remaja GMIM mohon untuk registrasi kehadiran di https://sikatremaja.gmim.or.id/,” tukas Sumilat yang didampingi oleh Ketua KPRW Manado Malalayang, Pnt. Riedel Mongisidi.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *