Gratis! K-Pop “Secret Number” Siap Hentak Manado

Headline, Hiburan, Manado519 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Masyarakat Kota Manado dan sekitarnya pada pertengahan Desember nanti akan disuguhkan dengan entertainment bertaraf internasional oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Grup band beraliran K-pop asal Korea selatan, Secret Number berencana akan konser di Manado pada 17 Desember 2022 mendatang.

Kepastian konser musik bertajuk “North Sulawesi Music Vaganza December Festival” itu akan digelar di Pohon kasih Kawasan Megamas, Manado.

Lagu-lagu K-pop hits-nya seperti Doomchita dan Who This yang tengah ngetrend disiapkan menghibur masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyiapkan hari spesial untuk menghibur warga,” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Daerah Sulut, Evans Steven Liow, Selasa (6/12/2022).

Bukan hanya itu, konser juga akan diisi dengan berbagai penampilan diantaranya K-pop Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance dan aksi band lokal.

Direncanakan, konser dimulai pada Pukul 15.00 WITA. “Tidak ada biaya tiket bagi masyarakat yang ingin menonton,” terangnya.

Kata Liow, Pemprov Sulut dibawah pimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw benar-benar ingin menghibur masyarakat.

Pada konser nanti, ada beragam hadiah dan doorprize bagi penonton yang beruntung.

“Ini satu persembahan menarik yang menghibur di bulan Desember,” ujarnya. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *