Gelar Reses di Kleak, Jean Sumilat Serahkan Bantuan Kepada Warga

Info203 views

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat melaksanakan masa reses ke III di tahun 2022 ini di Kelurahan Kleak, lingkungan 4, kecamatan Malalayang, pada Jumat (02/12/2022).

Dalam reses kali ini, sejumlah aspirasi disampaikan langsung oleh masyarakat kepada Jean Sumilat. Adapun warga diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi lewat kuesioner.

Aspirasi yang masuk diantaranya mengenai penerangan jalan, dan masalah pendidikan, dan BLT.

Dalam kesempatan tersebut, Jean Sumilat yang juga merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado ini menyerahkan pula bantuan berupa mesin pemangkas rumput dan mesin pemotong kayu (senso) kepada Kelurahan Kleak. Tak lupa, srikandi PDI Perjuangan Manado ini menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

Legislator dari Dapil Sario – Malalayang ini mengatakan, semua aspirasi masyarakat itu akan diteruskan kepada instansi terkait, untuk seterusnya direalisasikan.

“Tentunya, semua aspirasi ini kami tampung dan diteruskan ke instansi terkait, untuk selanjutnya dievaluasi dan di realisasikan,” tukas Ketua POSSI Manado ini.

Namun, sejumlah instansi kedinasan yang diundang dalam reses tersebut, diketahui tidak hadir. Sumilat pun menyesalkan ketidakhadiran sejumlah instansi tersebut.

Penyerahan bantuan kepada warga.

“Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, menyasar ke Dinas Pendidikan dan Dinas Perindag. Namun, para dinas tersebut tidak hadir dalam reses kali ini. Ini akan menjadi catatan kami, dan akan diteruskan ke Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

Turut hadir dalam reses kali ini adalah perwakilan dari Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial, Camat Malalayang Royke Kalalao, para lurah dan kepala lingkungan.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *