Rangkaian HUT YJI ke – 41, Pengurus Club Senam Jantung Sehat Kecamatan se Kota Manado Dilantik

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Jantung Indonesia (YJI) ke-41, Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado melakukan Pelantikan Pengurus Club Senam Jantung se-Kecamatan di Kota Manado, bertempat di Atrium Megamall Manado, pada Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutan selaku pemerintah Kota Manado, Wakil Walikota dr. Richard Sualang mengapresiasi kepada Yayasan Jantung Sehat Cabang Manado yang telah membentuk pengurus Club Senam Jantung Sehat Kecamatan se Kota Manado.

Ir Jean Sumilat saat membacakan SK.

“Tentunya kami pemerintah Kota Manado turut mendukung kegiatan ini, karena kami pun berharap setiap pengurus yang akan dilantik ini bisa mensosialisasikan kepada masyarakat bagaimana menjaga kesehatan, terutama untuk kesehatan jantung,” kata Sualang.

Tak lupa Sualang mengucapkan selamat kepada para pengurus Club Senam Jantung Sehat yang dilantik.

“Selamat bekerja, selamat berkarya untuk masyarakat Kota Manado yang lebih sehat,” kata Sualang.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan, oleh Bendahara Yayasan Jantung Sehat Cabang Manado, Ir. Jean Sumilat.

Ketua YJI Cabang Manado, dr. Merry Sualang Mawardi Sp.A saat memberikan arahan mengungkapkan pentingnya untuk menjaga kebugaran badan demi menjaga kesehatan jantung.

“Menjaga makanan dan menjaga kesehatan tubuh adalah bagian dari menjaga kesehatan jantung. Organ jantung sangat kecil, namun sangat penting bagi kehidupan kita”, kata Sekretaris TP PKK Kota Manado ini.

Walikota Andrei Angouw saat menjadi narasumber.

Walikota Manado, Andrei Angouw turut hadir dalam kegiatan ini sebagai narasumber Talk Show “Save And Be Friend Your Heart”.

Dalam angkaian acara tersebut, dilaksanakan pula Lomba Senam Jantung Sehat dirangkaikan dengan Pelatihan BHD oleh PERKI.

Hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Kesehatan Manado, dr.Steaven Dandel, Anggota DPRD Manado, Jeane Laluyan, para staf khusus Walikota, sejumlah camat, dan pengurus YJI Cabang Manado.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *